Kamar Tidur Minimalis Fusion Style

Kamar Tidur Minimalis Fusion Style
Kamar Tidur Minimalis Fusion Style

Kamar Tidur Minimalis Fusion Style
Kamar Tidur Minimalis Fusion StyleKamar Tidur Minimalis Fusion StyleKamar Tidur Minimalis Fusion StyleKamar Tidur Minimalis- Semakin berkembangnya zaman maka nilai dan hal yang anyar atau baru pun berkembang dan menjamur seantero jagat. Begitu juga perkembangan seni desain kamar tidur minimalis ini, dari yang ori sampai adanya percampuran seperti ragam kontemporer dari seluruh negeri. Yang paling baru dan diminati banyak orang yaitu percampuran dua gaya dalam satu desain kamar tidur. Fusion, percampuran dua jenis yang berbeda, bedanya dengan kontemporer adalah penempatan yang ekual atau berimbang anatara gaya 1 dan gaya 2, sedangkan kontemporer biasanya menekankan jenis gaya yang berat sebelah. 

Kamar Tidur Minimalis Fusion StylePerpaduan atau  percmpuran yang terjadi yaitu penggunaan furniture dan proses color tone-nya yang dapat secara gamblag dari layout ruang kamar tersebut. Gaya seperti ini adalah gaya yang cocok bagi para penggemar desain kamar tidur yang minimalis karena penggunaan furniture yang beragam dapat mensiasati perencanaan harga. Harga biasanya menjadi masalah atau hambatan saat men-desain kamar, maka kali ini desain kamar tidur minimalis bergaya fusion ini menjadi pilihan jitu untuk kamar tidur anda. 



Proses color toning atau pewaranaan yang cocok yaitu pengguanaan warna yang seragam antara dinding, lantai dan eternit agar tampak elegan. Misalkan jika ingin memadukan gaya modern dengan gaya natural, warnai dinding dengan warna abu-abu, eternit putih dengan list eternit hitam, eternit yang polos tanpa corak sebagai identitas gaya modern serta warna abu-abu mencerminkan desain mnimalis. Lantai yang cocok yaitu penggunaan material marmer supaya kesan alami muncul dari lantai, carilah warna abu-abu atau putih untuk lantai. 

Hiasan yang pas dan cocok untuk gaya fusion ini yaitu pemanfaatan dinding, pasang wallpaper atau sebuah lukisan dengan corak atau gambar lansekap alam, seperti hutan atau pegunungan agar terlihat lebih natural lagi. 

Kamar Tidur Minimalis Fusion StyleJika ingin berpuas-puas dengan gaya modern, keluarkan hal itu lewat pemakaian furniture yang modern pula misal penggunaan office chair atau bench dengan warna kroom. Meja kamar yang didesain mrip dengan meja kerja dapat pula menambah nilai modern-nya, jangan lupakan kesan natural, gunakan dipan dengan bahan kayu Jati atau Ebony yang di-plasture tanpa cat warna, proses plasture akan menciptakan serat kayu yang terlihat lebih jelas. Jendela yang apik untuk desain ini yaitu jendela dengan satu engsel dengan kaca yang terang dan horden putih atau hitam yang polos, jangan terlalu mencolok karena dapat merusak perpaduan warna dinding. 

Hiasan sebagai pemanis namun tetap terdapat kesain natural yaitu penempatan tanaman berukuran kecil yang ditaruh pada pot, dapat diletakan di sudut kamar atau pada end chair. Gunakan hiasan yang istimewa semisal pembuatan water curtain di salah satu sisi dinding yang dekat dengan jendela, nah kesan gelap terang yang mengikuti konsep rustic dapat diaplikasikan lewat penataan lampu dan penempatan jendela. Penataan furniture ditata sedemikian rupa, credenza di depan dipan, end chair di samping kepala dipan lalu stand lamp di sisi ruang yang kosong. Gunakan downlight bertipe spotligth agar kesan natural dan modern semakin berimbang. 

Kamar Tidur Minimalis Fusion Style



Sebenarnya gaya fusion ini masih banyak macamnya namun gaya yang menampilkan kesan natural menjadi pilihan banyak khalayak karena kita berada di belahan Bumi beriklim tropis. 

0 Comment "Kamar Tidur Minimalis Fusion Style"

Post a Comment

Thank you for your comments