Desain Interior Kamar Tidur Nuansa Coklat

http://desainkamartidurterbaru.blogspot.com/
 Desain Interior Kamar Tidur Nuansa Coklat

Desain Kamar Tidur- Suasana kamar pada saat malam hari adalah suasana yang paling akrab setelah melewati siang hari melihat hiruk pikuk berbagai kegiatan. Suasana yang nyaman, tenang dan istimewa sungguh sangat dinanti untuk me-refresh kembali otak dan pikiran serta tenaga.

Desain kamar minimalis namun penuh kenyamanan saat tidur menjadi pilihan utama. Hal mendasar seperti pemilihan cat dinding sampai penataan lampu menjadi sangat penting karena kenyamanan bukan hanya ada pada ranjang namun indera mata juga akan lebih baik menerima rangsangan cahaya yang pas. Hal lain yang jadi pertimbangan yaitu memilih keseragaman warna, dari mulai warna cat dinding sampai furniture yang dipakai.

Pilih warna dinding yang sedap dipandang mata dan nyaman dipandang mata, pilihan warna yang tepat yaitu warna coklat atau krem, karena warna yang redup dapat mempengaruhi mata, meningkatkan rasa kantuk sehingga tidur menjadi nyaman. Pada dinding pajanglah lukisan dengan pigura yang stylish dan modern agar kesan modern lebih terasa. Atur tempat tidur sesuai keinginan namun jangan terlalu berlebihan, pakailah bed cover yang halus tanpa rumbai dan warna yang nyaman dipandang, bisa putih ataupun warna pastel lain. Kalau dalam desain kamar minimalis lain dijumpai corak-corak yang unik namun kali ini untuk menjaga kenyamanan tidur, jangan gunakan corak-corak atau motif-motif rumit di dinding atau bed cover. Agar tampak elegan taruhlah sprei berwarna coklat di atas kasur dengan posisi yang rapid an simetris.

Desain Interior Kamar Tidur Nuansa CoklatLantai yang cocok adalah lanatai dengan bahan marmer atau keramik, berikan sentuhan klasik seperti motif serat kayu pada lantai. Taruhlah karpet sesuai selera tetapi sebaiknya gunakan karpet dengan lapisan kasar sehingga kesan kontemporer tercipta, pilih warna yang cocok, abu-abu atau motif batu, pilihlah warna pastel yang memang sedang digandrungi banyak khalayak dewasa ini.

Furniture untuk mendukung kenyaman tentunya, meja kecil yang ditaruh di samping ranjang tentunya dengan warna yang pas dengan ranjang agar kekuatan warna seimbang satu sama lain. Untuk menambah kenyamanan dan kesenangan tidur, letakan televisi 2 meter di depan ranjang sebagai media rekreasi. Taruhlah lemari, bisa lemari dinding atau lemari biasa yang warnanya disesuaikan dengan dinding, misal jika dinding berwarna dominan coklat atau krem maka pilihlah lemari berwarna putih atau abu-abu untuk menambah nilai elegan.

Cermin yang dipajang di sudut ruangan dapat menjadi daya pikat apik juga menjadi barang yang jelas fungsinya, carilah cermin yang bentuk piguranya bersegi dan berwarna coklat atau sesuaikan dengan dinding. Gunakan aksesoris yang simpel, foto pigura atau semacam galeri lukisan di dinding kamar.

Desain Interior Kamar Tidur Nuansa Coklat
Lampu kamar sebagai komponen utama kenyamanan, sesuaikan lampu dengan warna dinding, gunakan lampu bercahaya kuning atau redup jika dinding kamar berwarna coklat atau krem, fungsinya untuk menebalkan warna krem atau coklat supaya suasana remang tercipta. Lampu yang digunakan dapat berupa lampu-lampu spotlight yang nyalanya tidak terlalu terang ditambahkan lagi lampu hias yang dipasang pada dinding.

Lampu kamar menjadi faktor utama menyelaraskan warna dengan suasana malam hari di kamar tidur. Untuk menambah kesan malam yang indah dan istimewa dapat menggunakan lilin hias yang cantik dan elegan.

0 Comment "Desain Interior Kamar Tidur Nuansa Coklat"

Post a Comment

Thank you for your comments