Desain Kamar Tidur Minimalis 2014

desain kamar tidur minimali 2014Desain Kamar Tidur Minimalis 2014
Desain Kamar Tidur- Kamar tidur minimalis tak membatasi diri untuk berkreasi. Kamar tidur yang nyaman dan indah adalah dimana suasana kamar tidur itu cocok dengan hati si empunya kamar, pemilihan warna, penempatan furniture serta pencahayaan jadi hal utama.

Kamar tidur minimalis dan feminis jadi pilihan kalangan wanita yang berhati lembut dan berjiwa melankolis. Kamar tidur yang feminis ini memiliki ciri yang khas, yaitu warna yang lembut dan penuh dengan corak bunga-bunga. Paduan-paduan warna putih dengan warna soft seperti merah jambu sampai violet jadi pilihan, namun warna hijau muda atau warna monokrom juga menjadi pilihan sebagai warna yang mendominasi kamar tidur feminim tersebut.

Warna putih selalu hadir di dalam mendesain kamar tidur feminism supaya kesan elegan dan nyaman terjaga dengan baik. Menata kamar tidur feminim sangatlah gampang disesuaikan dengan hati desainernya. Jangan ragu memilih warna, pilihlah warna yang lembut, apabila terkendala dengan ruang yang sempit maka manfaatkanlah cermin dan jendela agar kamar tidur terlihat luas dan terang. 

desain kamar tidur minimali 2014Memilih warna cat yang cocok, misal dengan memilih warna ungu dove untuk dinding, padukan dengan warna putih sebagai corak elementer. Kesan ungu dan putih menciptakan suasana kehangatan dan tampak elegan, menghadirkan kesan modern yang nyaman dipandang. Pilihan warna lain untuk dinding yaitu dominasi warna putih dengan corak hijau muda atau menambahkan wallpaper nuansa feminim seperti bunga-bunga. Biarlah lantai dengan warna-warna natural seperti coklat kayu atau putih, sebagai penguat atau pemanis maka taruhlah karpet berukuran sedang dengan warna matching.  Supaya kualitas tidur tetap terjaga maka gunakan tempat tidur modern yang dapat menjaga kenyamanan tidur setelah seharian bekerja. Jangan lupa kesan feminim, manfaatkan bed cover yang match dengan dinding, gunakan warna ungu dengan corak bunga, gunakan juga warna ungu untuk bantal dan guling. Selimut menjadi bagian penting karena peran selimut ini menjadi pemanis ranjang tidur, pakailah selimut halus berwarna putih. 

Furniture yang digunakan juga bernuansa feminim, pilih furniture bermaterial lembut dengan warna lembut. Menambah kesan modern di kamar tidur dapat menggunakan furniture yang fungsinya jelas artinya tidak sebagai pajangan atau hiasan saja namun memiliki nilai guna yang nyata. Taruhlah 3 buah tempat duduk kecil, sofa berukuran sedang dan juga tak ketinggalan meja hias sebagai media berdandan untuk para wanita. Kursi dan sofa dapat digunakan sebagai tempat membaca sehingga kamar tidur juga berfungsi sebagai tempat yang nyaman dan asyik untuk membaca. 


desain kamar tidur minimali 2014
Pasanglah horden yang bercorak bunga dengan warna yang cocok dengan jendela dan dinding. Pencahayaan yang baik memunculkan kesan luas dan segar, gunakan lampu hias gantung yang berukuran sedang namun elegan, carilah lampu tidur yang motifnya mendukung desain dinding. Berkreasilah dengan lampu, misalnya dengan cara memasang lampu spotlight tepat di atas dipan agar suasana malam menjadi lebih indah. Sangatlah penting memanfaatkan hal elementer saat memilih desain kamar feminim seperti corak dan furniture. Berhati-hati dalam memilih warna, jangan sampai niatan memberi kesan feminim gagal dan terlihat failure atau norak. 

0 Comment "Desain Kamar Tidur Minimalis 2014"

Post a Comment

Thank you for your comments