Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat

Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat
Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat
Kamar Tidur Anak Bernuansa CoklatKamar Tidur Anak Bernuansa CoklatDesain Kamar Tidur Terbaru - Desainer Rusia Elena Skutova telah menciptakan suasana yang sangat khusus di ruang anak relatif kecil ini. Dirancang untuk dua bersaudara, ruang bermain dengan banyak unsur terinspirasi dari alam. Tempat tidur susun kayu bernoda putih dibangun dalam bentuk rumah pohon, dengan atap dan tangga akses kayu. Bagian bawah tempat tidur dihidupkan dalam arah yang berlawanan ke atas salah karena mengurangi ketinggian antara keduanya. Dari perspektif material, ruang diperlakukan seperti loteng industri, dengan dinding bata ekspos dan tombol-tombol logam besar pada furnitur.

Kamar Tidur Anak Bernuansa CoklatWarna-warna yang bersahaja dan cukup maskulin, dengan langit-langit sebagai satu-satunya permukaan putih di dalam ruangan. Warna-warna gelap dan cahaya menyebar menciptakan suasana keseluruhan sangat nyaman. Struktur meja dan penyimpanan dibangun di kayu bernoda putih yang sama dan ditempatkan pada latar belakang batu bata. Petunjuk lain dengan alam adalah penggunaan karpet kulit sapi dalam warna netral. Di depan tempat tidur dinding dicat hitam dan campuran kata-kata dan objek yang digambar di atasnya seperti dengan kapur di papan tulis sekolah.

Pola papan acak dicat dengan warna yang berbeda dari tempat tidur tidur atas diulang pada pintu lemari dan pada rincian cermin. 
Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat
Hinting ke hutan lagi, bagian dari langit-langit memiliki langit-langit palsu ganda yang dibuat di kayu, yang juga berfungsi untuk menyaring cahaya yang datang dari kerangka langit-langit. Dua mencari lampu gantung industri menggantung dari langit-langit, menekankan nuansa luhur ruang. 

Kamar Tidur Anak Bernuansa CoklatSebuah dinding papan bingkai pintu ke kamar, seperti pengingat usia sekolah dari anak laki-laki. Berbagai gambar kapur putih dan tulisan menutupinya secara acak. Seperti menambah kekacauan, bingkai foto yang terbuat dari bagian yang lebih teratur tergantung di dinding ini, dengan foto-foto keluarga di dalam.
Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat

Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat

Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat

























0 Comment "Kamar Tidur Anak Bernuansa Coklat"

Post a Comment

Thank you for your comments