Desain Kamar Tidur Bergaya Futuristik

Desain Kamar Tidur Bergaya Futuristik
Desain Kamar Tidur Bergaya Futuristik 
Desain Kamar Tidur Bergaya Futuristik

Desain Kamar Tidur Bergaya FuturistikDesain Kamar Tidur Bergaya Futuristik
Desain Kamar Tidur Bergaya FuturistikDesain Kamar Tidur Bergaya FuturistikDesain Kamar Tidur- Bosan dengan desain kamar tidur yang itu-itu saja dan ingin melihat hal baru, desain kamar tidur minimalis bergaya futuristik menjadi jawabannya. Kejenuhan memang tak bisa hilang, dia hinggap dan pergi lalu datang lagi, untuk menghilangkan siklus semacam itu manusia membutuhkan hal baru, kebaruan yang fresh dan inkonvensional. Sudah berabad-abad yang lalu istirahat dan tidur menjadi hal yang tak boleh ketinggalan setelah melewati kepenatan setiap harinya. Kamar tidur yang nyaman dan menyenangkan serta jauh dari kata membosankan akan menciptakan kualitas tidur yang baik, lambat laun orang selalu berpikir bagaimana mengusir kebosanan tersebut. Di saat seperti itu lah muncul desain kamar tidur yang berbeda dan berani, desain futuristik yang terbilang baru di abad ini. Desain yang mengedapankan seni yang ekstrem, tidak umum, konkritnya dapat dilhat dari bentuk dan tata letak furniturenya. Seni yang ekstrem dalam men-desain kamar tidur maksudnya adalah adanya keberanian bereksperimen didasari oleh kebebasan berkesenian. 

Ciri-cirinya sangat mudah dilihat. Pertama, dapat dilihat dari bentuk ruangan kamar tidur, dinding yang tak lagi datar melainkan biasanya berbentuk setengah lingkaran bisa juga terdapat pilar-pilar di sebuah kamar tidur. Warna yang dipilih merupakan kombinasi warna yang berani, perak atau perpaduan warna cerah dan gelap baik di dinding-dindingnya maupun pada aksesoris kamarnya.

Desain Kamar Tidur Bergaya FuturistikJika Anda tertarik dengan desain futuristik ini maka langkah pertama yaitu, desain ulang ruangan kamar dengan bentuk yang lebih berani, misal dengan membangun sebuah pilar di dalam kamar. Pilihan warna dinding dan lantai yang kontras bisa jadi pilihan, pilih warna putih untuk dinding dan motif serat kayu untuk lantai bermateri keramik. Pemiliha tempat tidur dibebaskan, namun jika ingin mengubahnya untuk lebih berbeda gunakan tempat tidur berbentuk lingkaran yang dibalut dengan kasur putih berselimut warna emas, bisa juga perak, usahakan mencari sprei yang polos dan tidak bercorak.



Hindari sentuhan natural seperti motif-motif flora dalam memilih furniture atau hiasan karena kesan futuristiknya akan berkurang, pergunakan perabotan yang bentuknya unik dan berbeda pada umumnya. 


Desain Kamar Tidur Bergaya FuturistikDesain futuristik ini mempunyai identitas yang mudah dikenali lewat tata cahayanya, lewat lampu atau penataan dan gaya jendela. Penataan lampu yang ekstrem bisa menamba nilai lebih, gunakan banyak lampu, lampu dinding, lampu meja juga footlamp yang berjumlah banyak dapat memberikan kesan masa depan yang menarik. Jangan gunakan terlalu banyak warna lampu karena bagaimanapun kenyamanan tidur itu nomer satu, gunakan warna lampu yang seragam dan sejenis. Penataan cahaya pada saat siang hari pun harus ditata dengan gaya futuristik, jendela bisa dimanfaatkan, buatlah desain jendela yang menarik, ambil contoh dengan memperbanyak jendela, gaya jendela pun haruslah tepat, simpel dan sederhana namun juga harus memperhatikan arah jatuhnya sinar matahari. Keindahan pada saat pagi menjelang akan tampak istimewa jika desain jendela juga ditata dengan apik. 

Desain Kamar Tidur Bergaya Futuristik
Desain Kamar Tidur Bergaya Futuristik



Desain futuristik untuk kamar tidur bukan hanya sebagai sarana membuang kebosanan terhadap desain lama, desain ini merupakan sarana berekspresi sekaligus bereksperimen. Keputusan mengubah desain kamar tidur menjadi desain kamar tidur minimalis bergaya futuristik ini akan menjadi hal yang menarik dan mengasyikan, selamat mencoba. 


0 Comment "Desain Kamar Tidur Bergaya Futuristik"

Post a Comment

Thank you for your comments