Kamar Tidur Maskulin

Kamar Tidur Maskulin
Kamar Tidur Maskulin

DesainKamarTidurTerbaru - Konsep Kamar Tidur Maskulin milik Harto dan Shinta sungguh terbilang unik. Tidak semua orang memiliki sebuah ruangan konsep seperti ini. Bahkan, masing-masing pasangan akan memiliki impian mereka tentang kamar tidurnya. Mulai dari desain dengan nuansa yang hangat, lantai atas intim yang romantis.

"Harto dan Shinta tidak suka tampilan desain perempuan, seperti kamar tidur utama lainnya. Khusus, mereka ingin desain terlihat maskulin dan gagah," kata desainer dekorasi ruang milik Harto, Oki Putranto

Munculnya desain Kamar Tidur Maskulin berbeda dari umumnya. Hampir seluruh ukuran kamar 20m² tampil dengan dominasi warna hitam. Mulai dari pemilihan wallcover untuk menyelesaikan furnitur pengisi kamar.

"Bagi kami, warna merah benar-benar dapat memberikan kesan sesuai laki-laki dengan keinginan pemilik, dibandingkan dengan warna lain. Tidak hanya warna, kami juga membuatnya terlihat mudah. Bukan rumit," kata Oki.

Jika dilihat seksama, memang funiture yang diproses oleh dekorasi Plus bergantung pada desain proporsional dan tegas. Hal ini tampaknya dalam bentuk lemari, rak desain kepala. Simbol garis memberikan kesan maskulin pada kamar tidur.

Tapi dengan desain minimalis ini lebih sulit, tiga desainer digerakkan untuk membuat Kamar Tidur Maskulin ini selalu terlihat rapi dan bersih. Misalnya, penempatan wallpaper motif floral pada kedua sisi dinding ruangan.

"Jadi tidak mengubah konsep laki-laki, kita memilih bentuk daun, bukan bunga. Bele daftar warna juga tampaknya netral. Lebih memperkuat warna hitam yang mendominasi," kata Oki.

Pada akhirnya, kesan Kamar Tidur Maskulin Toto dan Shinta begitu menonjol. Memang cukup gelap, tapi indah dan elegan.


Kamar Tidur Maskulin

Kamar Tidur Maskulin

Kamar Tidur Maskulin

0 Comment "Kamar Tidur Maskulin "

Post a Comment

Thank you for your comments